5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2015


Mayoritas pengguna Android pasti pernah berfoto, terutama bagi kaum wanita. Pada saat mengambil gambar, pernahkah kamu kurang puas dengan hasil jepretan kamu? Solusinya adalah dengan mengedit foto tersebut. Nah, apa saja aplikasi foto editor terbaik di Android saat ini? melalui artikel berikut APKFILES12 akan memberikan kamu rekomendasi 5 aplikasi edit foto android terbaik 2015.

1. VSCO Cam
Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi yang satu ini? VSCO Cam namanya, aplikasi foto editor yang paling sering digunakan anak muda jaman sekarang. Aplikasi ini dapat menghasilkan sebuah foto dengan kualitas yang menawan.

2. Camera 360 Ultimate
Aplikasi ini memang sudah lama sekali terkenal di kalangan anak muda. Fitur-fitur yang ada di Camera 360 pun sudah tak dapat diragukan lagi. 

3. B612
B612 memang menjadi aplikasi editing foto yang paling populer belakangan ini. Aplikasi ini banyak digunakan oleh kalangan muda maupun dewasa. 

4. Pics Art
Lain halnya dengan aplikasi editing lain, Pics Art menyajikan fitur yang tidak terlalu berlebihan. Pics Art sudah lama populer di kalangan pengguna Android.

5. After Focus
Bagi kamu yang belum punya kamera SLR maupun DSLR, After Focus solusinya. After Focus dapat memberikan fitur blur atau focus pada suatu titik yang dapat memperindah suatu foto.

Nah, dari kelima aplikasi foto editor terbaik tadi, manakah yang paling sering kamu gunakan?

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan benar!